Halaman

Rabu, 08 Agustus 2012

Yesung

Biodata Yesung
Nama Lengkap : Kim Jong-Woon
Nama Panggilan: Yesung
Tempat-Tanggal Lahir : Cheonan, South Chungcheong, South Korea – 24 Agustus 1984
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Alat Musik: Piano
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior KRY, Super Junior – Happy
Hobby : Nyanyi, Olahraga, Baca, Nonton Film, Dengerin Musik
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 64 kg

Fakta- fakta mengapa Yesung oppa disebut aneh:  

  • Yesung oppa demen banget tidur pindah pindah kamar, tiap 20 menit dia bisa bangun buat pindah kamar, sampe demi ngejalanin ‘hobi’ dia ini, dia sampe minjem master key samamanagernya, ckck
  • Yesung oppa mempunyai touching syndrome (kata Shindong oppa saat di CTP), dia suka banget menyentuh philtrum (lekukan di atas bibir) orang lain, dia merasa charming banget kalo bisa nyentuh itu, favorit philtrum untuk Yesung oppa adalah philtrumnya Siwon, katanya philtrumnya Siwon itu panjang dan merasa sangat bahagia kalo bisa menyentuhnya (hhmmm…).
  • Pernah saat mereka menginap di Hotel, Yesung oppa berpindah-pindah kamar, tetapi bukan untuk tidur, melainkan menyentuh philtrum para member, sampai Heenim oppa menyangka Yesung oppa itu adalah hantu.
  • Yesung oppa itu bisa cepat merubah ekspresi wajahnya, pernah saat dia dapet nominasi sebagai ‘Super Dol+i’ yaitu katagori member SJ teraneh, dia ketawa terbahak-bahak 1 menit kemudian dia bisa merubah wajahnya dari wajah tertawa ke wajah yang dingin.
  • Masi soal ‘Touching Syndrome” nya Yesung oppa, setiap SJ bersiap mau live show di suatu acara pasti SJ bakalan doa dan tos bersama, nah setelah tos selesai Yesungoppa pasti memegang dan menahan salah satu tangan member SJ dan bilang ke orang tsb seperti ini “Kamu akan beruntung hari ini”.
  • Katanya si Touching Syndrome itu didapat karena ibunya juga melakukan hal yang hampir sama seperti Yesung oppa, tetapi ibunya ini bukan menyentuh bibir tetapi mencium pipi tiap member SJ kalo main ke dorm cowo cowo itu, how lucky Yesung’s mother. Aku juga mau nyium pipinya Kyu oppa,,hehe
  • Yesungoppa juga aneh kalo lagi makan, sambil dia megang sumpit dia juga mengangkat pinggir makanan, ckck.
  • Dia sering merasa kesepian, karena dia iri melihat Heenim mempunyai kucing sbg teman, Yesung oppa pun beli kura kura seharga 300 ribu won, atau sekitar 2,4 juta rupiah. Omo….
  •  Nama kura-kura Yesung oppa itu datkoma atau Little Sweet Potato. Bila sedang bosan, sering kali Yesung oppa mengajak ngobrol Ttatkoma.
  • Pernah Eunhyuk oppa melihat Yesung oppa memandangi datkoma dan berkata, “Hyung, kenapa?” dan Yesung oppa menjawab, “tujuanku memelihara dia agar tidak bosan,tapi  sekarang kenapa aku merasa tambah bosan ya ?”
  • Tetapi Yesung oppa sayang banget sama kura-kuranya, saat tau kalo kura-kura itu berumur panjang, Yesung oppa merasa sedih karena jika Yesung oppa meninggal duluan siapa yang akan merawat kura-kuranya (Welah2….)
  • - Yesung oppa suka sama tipe cewe berkepribadian polos kayak Moon Geun Young itu… Makanya dia bahagia banget pas dikasi kesempatan buat nyanyiin soundtrack dramanya Moon yang berjudul Cinderella Onni.. hmmm….
  • - Kyuhyun oppa sempat menjadi korban Yesung oppa, Kyuhyun oppa ngaku kalo Yesung oppa suka mengrepe-grepein dia (wah,, nggak rela,,,,my Kyu…hiks).
  • - Eunhyuk oppa paling malas masuk kamar Yesung oppa, karena menurutnya kamar Yesung oppa mempunyai aura yang berbeda. Begitu juga menurut Siwon oppa, “kalau Yesung hyung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”. hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal dari sebuah kehidupan dilihat dari kesehatan